Koramil Pandawan Bersama SWK Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Kebakaran yang terjadi di Desa Hilir Banua Ratu. 002 RW. 001 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada 3 September 2109, yang menghanguskan sedikitnya 9 Unit Rumah banyak ngundang simpati dari berbagai kalangan. Baik Intansi Pemerintah, Swasta, Pelajar, Mahasiswa dan Organisasi Kemanusiaan yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah.

Salah satunya datang dari Koramil 1002-05/Pandawan dan Anggota SWK (Saka Wira Kartika) Ranting Pandawan. Ini sebagai bentuk Simpati tersebut dengan menyerahkan Bantuan Sembako dan Peralatan Rumah Tangga oleh Anggota Koramil 1002-05/Pandawan dan Anggota Saka Wira Kartika Ranting Pandawan. Minggu, 8 September 2019.

Seperti dijelaskan oleh Koordinator kegiatan Serka Moh. Sholeh, bahwa kami telah menyerahkan :

  1. 9 Buah Lemari Plastik Empat Laci,
  2. 9 Buah Kasur,
  3. 9 Buah Tikar dan
  4. 9 Buah Paket Sembako serta,
  5. Uang Tunai Rp. 5.832.000,- .

Dengan rincian Masing-masing per- Kepala Keluarga menerima seperti :

  1. 1 Buah Lemari Plastik 4 Laci,
  2. 1 Buah Kasur,
  3. 1 Buah Tikar dan
  4. Satu Paket Sembako serta
  5. Uang Tunai Rp. 648.000,-.

Lebih lanjut Sholeh, menambahkan bahwa Sumber Dana yang digunakan adalah hasil dari Aksi Sosial Penggalangan Dana Anggota Saka Wira Kartika dan Koramil 1002-05/Pandawan kepada warga masyarakat.Dengan adanya bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan beban warga Korban Musibah Kebakaran. Dan kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan, pungkasnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *