Korem 052/Wijayakrama Gelar Wawasan Kebangsaan Di Gereja Sant Bernadet

MutiaraindoTV, Kota Tangerang – Banten. Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, nemberikan wawasan kebangsaan kepada para Umat Katholik bertempat di Gereja Santa Bernadet Paroki Ciledug, jalan Akses Graha Raya No.12 , Sudimara Pinan, Kota Tangerang, Provinsi Banten 15220. Sabtu, 10 November 2018.

Ketua Paroki Gereja Santa Bernadet, Bapak Romo Lama Sihombing sangat mengaprepsiasi atas kehadiran Bapak Danrem yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ketempat kami.

Beliau mengatakan sangat senang serta bangga sekali atas kehadiran Bapak Danrem ditempat yang mulia ini, untuk memberikan wawasan kebangsaan yang sekaligus bertepatan dengan Lahirnya Hari Pahlawan.

Dihadapan para Jemaat, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo menyampaikan tentang penting nya Pancasila, agar kita semua hidup bersatu dengan Moto Bhineka Tunggal Ika di satukan dengan ideologi yang namanya Pancasila. “Tegas Danrem.

Jadilah pelayan yang berempati dengan sesama, bila Tuhan sudah berkehendak Kunfayakun. Naka apa yang terjadi, terjadilah maka besok ini Gereja akan terjadi

Terakhir Danrem menyampaikan tentang penting nya arti Harmoni dalam Kebhinekaan, kita Bhineka kita Indonesia, kerja kita prestasi bangsa, Cintai perbedaan, senantiasa bersyukur dan biasakan yang yang benar

Hadir dalam kegiatan ini, yaitu Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Kasiter Rem 052/Wijayakrama, Danramil Kota Tangerang Mayor Arh Iman Kartiman dan Ketua Paroki Gereja Santa Bernadet beserta pengurus. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *