Korem 052/Wijayakrama Melaksanakan Karya Bakti Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai Dalam Rangka Peringatan Peduli Sampah Nasional

MutiaraindoTV, Kabupaten Tangerang – Banten. Sebanyak 124 orang dari perwakilan Korem, Koramil 03/Legok, Polsek Legok dan gabungan dari Anak Sekolah dan warga sekitar Legok, pasar menjadi titik konsentrasi dalam kegiatan tersebut. Kamis, 21 Februari 2019 pagi.

Bersih – bersih sampah tersebut dilakukan sejak puk 08.00 WIB, sebagian Relawan ada yang membersihkan dalam pasar dan sebagiannya lagi membersihkan sepanjang jalan sekitar pasar.

Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Sekitar 124 orang terlibat dalam kegiatan ini, kata Kasiops Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf. Henti Siswanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 052/Wijayakrama Letkol Kav soleh, Pasilog Mayor Arh S. Sitorus, Kapen Mayor Inf N. Huda, Pakumrem Mayor Chk Sakti, Plh kasiter Mayor Arh I. Wayan, Pasi Bakti Kapten Inf Hendrik, Pasiren Kapten Kab Teguh dan Kapolsek Legok. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *