Korem 052/Wijayakrama Selenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Pelajar

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Tangerang – Banten. Komandan Korem 052/Wijayakrama (Danrem) Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P yang diwakili oleh Pasi Binwanwil Kapten Kav Ahmad Sujana, memberikan arahan dan materi LDK/Latihan dasar kepemimpinan kepada Siswa – Siswi pelajar. Bertempat di SMU Islamic Center Karawaci Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten  Rabu, 12 September 2018.

Selain materi di ruangan, kegiatan ini di isi oleh praktek dilapangan seperti PBB dan Out Bond berupa permainan. Yang mana dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat memupuk jiwa korsa, atau kebersamaan dikalangan pelajar khusus nya SMU Islamic Center. ”Yegas Kapten Kav Ahmad Sujana.

Nampak keceriaan yang begitu sangat antusias dan semangat terpancar dari wajah para pelajar Putra – Putri, dalam mengikuti setiap tahap kegiatan. Materi demi materi, yang dibawakan oleh para pembina dari Korem 052/Wijayakrama. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WaiB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB, dalam keadaan tertib dan Aman. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *