KORLASOGI Bagikan 10 Pack Keramik Ke Musholla Annur Untuk Tempat Wudhu’

SITUBONDO MuriaraindoTV.com – (KORLASOGI) Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi Jum’at Berkah kini kembali melakukan Giat Sosial, pada Jum’at (26/2/2021) memberikan Bantuan 10 Pack Keramik untuk Masjid Annur yang berada di Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Ustad Abdul Hadi selaku Pengajar / Ustad di Musholla An – Nur mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 Pack Keramik untuk Pembangunan Musholla.

” Saya sangat terima kasih atas bantuannya 10 Pack keramiknya untuk Musholla An-Nur terutama kepada Komunitas Korlasogi khususnya Ketuanya Mas Saipul,” Tutur Ustad Abdul Hadi.

Sedangkan Ketua Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi ( KORLASOGI) Saipullah M GS menyampaikan bahwa kegiatan hari ini sama halnya dengan kegiatan – kegiatan kemarin, dimana giat sosial yang rutin dilakukan dalam seminggu sekali ini beberapa Minggu targetnya adalah Pondok pesantren serta tempat – tempat Ibadah Ummat Muslim yakni Masjid dan Musholla.

” Sasaran kami tetap tempat Ibadah seperti Musholla selain tempat ibadah juga sebagai akses anak – anak belajar mengaji,” Kata Saipullah saat dikonfirmasi Wartawan MutiaraindoTV.com

Saat ditanyakan 10 Pack Keramik yang diberikan kepada Musholla An- Nur, Saipul menerangkan.

” Syarat Utama Dalam Melakunakan ibadah Dalam Dunia Belajar Mengajar Di Moshollah, tentunya diawali dengan Wudzu’ Terlebih dahulu sehingga perlu sarana yang memadai terlebih utama tempat wudzuknya, jadi 10 Pack Keramik yang kami bagikan untuk keramik tempat Wudhu’ Mas,” Jelasnya.

( F12 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *