Korps Raport Pelantikan Kenaikan Pangkat 01 Oktober 2022 Dan Persiapan MPP Personel Kodim 0823 Situbondo.

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan kegiatan acara Korps raport pelantikan kenaikan pangkat dan persiapan MPP Personil Kodim 0823 Situbondo dilaksanakan di Aula Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman, No. 32 Kel. Patokan, Kec/Kabupaten Situbondo, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan acara korps raport pelantikan kenaikan pangkat 01 Oktober 2022 dan Persiapan MPP Personel Kodim 0823/Situbondo, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. dengan diikuti kurang lebih 30 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag., Perwira Staf 0823/Situbondo,Para Danramil 0823/Situbondo, Perwakilan 1 orang anggota tiap-tiap Koramil dan Personel pelantikan kenaikan pangkat dan pindah satuan.

Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. yang intinya memberikan amanat dan ucapan selamat, kepada seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini sebagai bentuk penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI.

“Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan. Dalam kenaikan pangkat ini, keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim Situbondo,” ucapnya.

Selain itu, pemimpin juga berpesan, untuk meraih karir yang lebih tinggi, maka para prajurit harus terus bekerja keras untuk mencapai puncak tertinggi. Dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi, saya harapkan pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari prajurit harus ditingkatkan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *