KPU Mura Audensi Bersama Bupati, Terkait Persiapan Louncing Pilkada 2020.

Mutiaraindotv, Pendopoan Musi Rawas, Dalam rangka mempersiapkan Launching Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas tahun 2020. Bupati Mura H. Hendra Gunawan menerima Audensi KPU Mura. Yang bertempat di Ruang Rapat Pendopo Rumah Dinas Bupati di Jalan Lintas Megang, Kota Lubuklinggau. Kamis, 13 Agustus 2020.

Ketua KPU Mura Anasta Tias, mengatakan, bahwa Launching Pilkada Mura, akan dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Agustus 2020. Ini sebagai wujud akan terlaksananya Pilkada Serentak tahun 2020. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember, dengan rangkaian kegiatan tersebut tetap patuhi Protokol Kesehatan.

” Hari ini kami bertemu dengan Bupati Mura untuk berkordinasi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai upaya kita untuk memperkenal, sekaligus mempublikasikan. Agar seluruh Masyarakat tau Launching Pemilihan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020.

Dan kegiatan ini akan kita pusatkan di Taman Beregam, Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, ucap Ketua KPU Mura.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Mura H. Hendra Gunawan, menyambut baik kegiatan tersebut. Namun Bupati mengingatkan, agar kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid- 19.

Terkait hal-hal yang diperlukan, Bupati berharap KPU Mura untuk dapat berkordinasi dengan Jajaran Dinas terkait. (rls/021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *