KPU Mura Gelar Audiensi Laporan Tahapan Pilkada Bersama Bupati

Mutiaraindotv, Posko Covid-19Musi RawasKomisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas menggelar Audiensi bersama Bupati Musi Rawas dalam hal membahas tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Khususnya Pilkada di wilayah Kabupaten Musi Rawas ditengah Pandemi Covid- 19, yang dilaksankan di Posko Covid- 19 Pemerintah Kabupaten Musi. Rawas. Kamis, 04 Juni 2020.

Bupati Mura H. Hendra Gunawan yang didampingi Asisten 1 Heryanto, Kep. Badan Kesbangpol Amra Muslimin, Kadis DPKAD Zulkifli, Kadis Kominfo M. Rozak dan Ketua KPU Mura Anasta Tias, SE, beserta Jajaran Komisioner serta Staf KPU Kabupaten Musi Rawas.Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Anasta Tias, SE, mengatakan dari hasil Musyawarah bersama KPU RI ditetapkan Proses Pemungutan Suara akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, mendatang.

” Sementara untuk tahapannya akan dimulai pada tanggal 15 Juni mendatang, kami akan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid- 19 Musi Rawas. Agar semua tahapan pelaksanaan Pilkada bisa berjalan sesuai harapan “, ujar Anasta Tias, SE.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Mura H. Hendra Gunawan, menyambut baik rencana KPU dalam menggelar tahapan Pilkada Kabupaten Musi Rawas. Bupati berharap agar beberapa kegiatan atau tahapan Pilkada yang diberlakukan KPU Betul – betul memperhatikan Protokol Kesehatan.” Upaya membantu memfasilitasi Penyelenggaraan Pilkada sudah menjadi tugas Pemerintah Daerah. Terkait Persiapan APD dan Penerapan Protokol Covid- 19 dalam hal Penyelenggaraan Pilkada. Kami harap KPU berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas, sehingga persiapannya tidak dari nol. Baik Penyiapan APD dan Persiapan lainnya ”, ujar Bupati H2G. (021).

editor ” Awi “.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *