Kring Serse Polres Metro Bekasi Upaya Tekan Angka Kejahatan

Kapolres Metro Bekasi memimpin apel Kring Serse dan Patroli Presisi di Desa Sumberjaya Tambun Selatan, Sabtu malam (2/7).

 

MutiaraIndoTV.com ( Tambun)- Untuk menjaga stabilitasan keamanan wilayah dari Gangguan Tiga C (Curas,Curat,& Curanmor) , Mapolres Bekasi menggelar Apel Kring Serse di Desa Sumberjaya Tambun Selatan, Sabtu malam (2/7).

Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin langsung Apel Kring Serse yang dilaksanakan di halaman Masjid Darussalam Perum Griya Asri 2 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

“Apel Kring Serse ini digelar diwilayah hukum Polsek Tambun untuk mengantisipasi adanya aksi tindak kejahatan pada malam hari,” Kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K, usai apel Kring Serse di dampingi Letkol Infantri M.Horison Ramadhan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, AKBP Aris Timang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi dan Camat Tambun Selatan, Junaefi serta Kades Sumberjaya, Matam.

Kegiatan apel Kring Serse dilakukan secara rutin setiap satu minggu sekali di wilayah hukum Polres Metro Kabupaten Bekasi.

” Ini adalah salah satu bentuk kesiap-siagaan yang rutin digelar, untuk mengantisipasi tindakan kejahatan akhir pekan yang lebih rincinya bertujuan untuk mencegah aksi Gangguan Kamtibmas yaitu (Curas,Curat dan Curanmor) Hingga kejahatan jalanan seperti tauran,” Jelas Kapolres.

Apel Kring Serse menurunkan angka kejahatan dalam satu pekan terakhir ini.

“Untuk di minggu ini Kasus Kejahatan ada penurunan, dibandingkan minggu kemarin,”Jelas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut ,Kapolres juga memberikan apresiasi terhadap warga Sumber Jaya dengan memberikan simbolisasi hadiah cendramata, Karena beberapa pekan lalu para warga telah berhasil mengamankan satu pelaku kejahatan Curanmor Bersenjata Api, yang beraksi di wilayah tersebut.(dwi/ humas polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *