KUA Kalapanunggal Adakan Bimbingan Perkawinan Calon Pengantin

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi adakan kegiatan bimbingan Calon Pengantin dari hari Kamis 15 Agustus sampai hari Jum’at 16 Agustus 2019 di Balai Kantor KUA Kecamatan Kalapanunggal yang di hadiri dari Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi. Kamis, 15 Agustus 2019.

Kegiatan ini di ikuti 50 orang peserta, dengan secara antusias oleh Calon Pengantin Kecamatan Kalapanunggal. H Saefullah Kepala KUA Kecamatan Kalapanunggal mengatakan, kegiatan bimbingan untuk Calon Pengantin.

Ini sudah menjadi agenda rutin yang di adakan di KUA Kecamatan Kalapanunggal dengan tujuan memberikan pengetahuan, pemahaman dan praktek Agama Islam dalam kehidupan sehari – hari di keluarga dan masyarakat.

Agar beriman dan taat mengamalkan ajaran islam secara hukum dan toleran juga mewujudkan keluarga yang kekal, di sertai kehidupan yang sakinah mawaddah dan warohmah. “Kata Saefullah

” Mudah – mudahan kegiatan ini ada dampak lebih baik dan bisa meminimalisir angka perceraian di Kecamatan Kalapanunggal, “pungkas Saefullah. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *