KUA Kecamatan Banyusari Adakan Upacara Dan Giat Kebangsaan Hari Amal Bakti Kemenag Ke-77

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang mengadakan upacara dan kegiatan kebangsaan dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-77 mengambil tema ” Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Hari Amal Bhakti Kemenag 2023 adalah peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke-77 Yahun, yang diperingati pada tanggal 3 Januari setiap tahunnya. Selasa, 03 Januari 2023.

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-77 ini digelar dilapangan kantor Kecamatan Banyusari dengan inspektur upacara Camat Banyusari Drs. Iwan Ridwan F. Di hadiri oleh jajaran Polsek Banyusari, Muspika Kecamatan, segenap Kepala Desa, Kepala KUA Banyusari H. Taufik Hidayat, S.PD.I, Ketua MUI Banyusari, Kepala PGRI Banyusari, Ketua NU Banyusari, beserta jajaran ASN serta Guru dan murid se-Kecamatan Banyusari.

Saat di Konfirmasi oleh awak media MutiaraindoTV, Kepala KUA Kecamatan Banyusari, H. Taufik Hidayat, S.PD.I mengatakan, “alhamdulillah dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-77 di wilayah Kecamatan Banyusari.

KUA Banyusari bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Banyusari menggelar beberapa kegiatan di lantaranya upacara, “alhamdulillah sudah kita laksanakan pada pagi hari pukul 07.30 WIB di lanjutkan dengan pawai keliling dan lomba – lomba diantaranya pemilihan baju nusantara terbaik dari beberapa undangan yang hadir, tak hanya itu kemeriahan acara HAB Kemenag ke-77 di meriahkan oleh Siswa – Siswi Drum Band tingkat SD/MI dan MTs.

H. Taufik Hidayat juga menambahkan, Saya selaku Kepala KUA Kecamatan Banyusari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari Polsek Banyusari, Ketua NU Banyusari, serta semua jajaran Muspika Kecamatan Banyusari dan rekan – rekan ASN yang sudah membantu terlaksananya acara ini dengan lancar dan tertib.

Melalui momen Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-77 ini, seluruh jajaran ASN maupun honorer yang berada dibawah naungan Kemenag RI diharapkan dapat meningkatkan terus kinerja mereka kedepannya.

Karena melalui momen HAB Kemenag ke-77, merupakan evaluasi dan pembenahan yang harus dilaksanakan oleh semua kalangan di ASN itu sendiri yang berada dibawah naungan Kementrian Agama RI. Serta kita jalin kerja sama yang baik dengan semua kalangan lintas suku lintas agama untuk NKRI, ”ujar H.Taufik Hidayat. (Rochman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *