Kumpul Bareng Gabungan Penulis Se- Kab. Sukabumi (GAPS ) Adakan Halal Bihalal

Mutiaraindotv, Sukabumi – Jawa Barat, Gabungan Penulis Sukabumi (GAPS) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan Halal Bihalal dalam memperingati hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Acara dilaksanakan di Kediaman ketua GAPS di Perumahan Pakuon Regensi, Jalan Pakohaji Desa Sunda Wenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat. Minggu, 23 Juni 2019.

Kegiatan Halal Bihalal ini di hadiri langsung Pengurus, Anggota dan Media yang sudah bergabung dengan Kepengurusan GAPS.

Ketua GAPS Riantani Oeba, mengatakan adanya kegiataan ini berharap kepada Pengurus atau pun Anggota, selain dari Silaturrohmi ini juga dapat memberikan dampak Positip. Dan menumbuh kekuatan bagi GAPS dan bagi Khalayakan Umum di Kabupaten Sukabumi.

Selain itu walaupun kegiatan Halal Bihalal ini dengan sederhana tapi Mudah – mudahan penuh makna  yang besar ucap, ” Riantani Oeba “.

Ditambahkan Rian, selain itu juga harus Profesional setiap Anggota GAPS terus terjaga sesuai dengan tu Foksinya. Selaku Ketua GAPS saya berterima kasih atas kehadiran seluruh Anggota dan Pengurus atas Undangan yang kami Informasikan . tutupnya.

Asep Royani, Anggota GAPS merasa bangga dan merasa terbantu dan bisa masuk Organisasi GAPS. Semoga kedepan makin tinggi Soledaritas antar Anggota dan semakin sukses. Ungkap kAsep Royani.

Sebagai penutup kegiatan Anggota GAPS melanjutkan dengan Shalat Berjamaah dan di lanjutkan  dengan Makan – makan bersama (warja / jamal)
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *