Kungker Bunda Paud Bersama Ketua Persit Kodim 0406/MLM

MutiaraindoTV, Musi Rawas – Sumatera Selatan, kunjungan Kerja Bunda Paud Kabupaten Musi Rawas dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan, di Desa Tri Jaya SP.8 dan Desa Kota Baru SP.7 Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas. Kunjungan Desa Tri Jaya SP.8 ini merupakan Kunjungan Kerja yang terakhir di Kabupaten Musi Rawas. Rabu, 10 April 2019.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh, Ibu Ketua Persit Cabang Lubuk Linggau,Musi Rawas dan Muratara di wakili Ny.Rumia Hutauruk(Ibu Kasdim), Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny.Reny Suhendro, Camat BTS Ulu, Kapolsek BTS Ulu Iptu Harun Ashari, A.Md, Danposramil BTS Ulu Peltu Arpin, Ketua Ranting Bhayangkari BTS Ulu Ibu Ny.Zarmis Harun beserta Anggota Bhayangkari BTS Ulu, Lurah Bangun Jaya Kosim Sumarno, Kades Tri Jaya Sp.8, Kades Kota Baru Sp.07, Kepala Sekolah dan Anak Murid PAUD dari Desa Tri Jaya Sp8 dan Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu beserta para Wali Murid.
Adapun Tema dari Kunjungan Kerja Bunda Paud “Peningkatan Pendidikan Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkelanjutan”. Bersama Bunda Paud Dinas Pendidikan, Rabu 21 Febuari 2018 Bertempat Di SD NEGERI Ciptodadi Dalam Rangka Program Rutin Bunda Paud Kabupaten Ke Desa – desa, dalam Kecamatan Se – Kabupaten Musi Rawas.
Dalam sambutannya Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas dr.Hj Noviar Marlina Gunawan menyampaikan bahwa :
1. PAUD sangat bermanfaat bagi Perkembangan Psikologis dan Kecerdasan Anak, oleh karena itu orang tua dapat memanfaatkan Lembaga PAUD untuk menempah Anak – anaknya.
2. Dengan bekal Ilmu Pengetahuan dan Agama, merupakan tuntunan bagi Anak – anak Paud menjadi Generasi Penerus yang Berpengetahuan, Bermoral, Berprestasi dan membanggakan orang tua dan bangsa.
3. Kepada tenaga Pendidik diharapkan dapat membimbing dan mengarahkan anak didiknya menjadi Generasi yang dapat membanggakan serta memiliki Daya Saing Tinggi.
Sekitar Pukul 10.00 Wib giat kunjungan Bunda PAUD dan Rombongan Kabupaten Musi Rawas di Desa Tri Jaya berjalan dengan Aman dan Tertib. Kemudian dilanjutkan ke Desa Kota Baru Sp7 Kec. BTS Ulu sekitar pukul 10.55 Wib Ibu dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan beserta rombongan tiba di Kediaman Kepala Desa Kota Baru Sp7 yang di jadikan Rumah Baca diberi nama ” MUTIARA “. Bagi Anak -anak Desa Kota Baru Sp7, dalam Kunker di Desa Kota Baru Sp7 Ibu dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan langsung meresmikan Rumah Baca “MUTIARA”. Dan mengajak Anak -anak untuk Bernyanyi bersama dan membagikan Minuman Susu. Yang berjumlah kurang 150 Anak-anak SD Desa Kota Baru. Sekitar pukul 12.37 Wib giat Kunjungan Ibu dr.Hj. Noviar Marlina Gunawan Kabupaten Musi Rawas di Desa Kota Baru.
Kegiatan Kunjungan Bunda PAUD ke Desa Tri Jaya  tersebut merupakan Program Rutin yang dilaksanakan oleh dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan selaku Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas. Dalam Kunker ke Desa Kota Baru Ibu dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan, Mengajak para Anak-anak agar membudayakan Gemar Membaca. (Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *