Kungker DPD LIN SumSel Ke Kab/Kota, Menindak Lanjuti Penggemukan Domba Sekaligus Menghadiri Louncing Untuk Indonesia Terang

Mutiaraindotv, Sumatera Selatan, kunjungan kerja DPD LIN Sumatra Selatan ke Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam, yang di Pimpin langsung Bung Bambang Nugroho Ratu Anom.

Yang mana kegiatan kunjungan ke Kab. Lahat dan Kota Pagar Alam, melakukan koodinasi bersama Kordinator Daerah Pagar Alam dan Kordinator Daerah Kab. Lahat. Senin, 27 Juli  2020.

Selain sebagai DPD LIN SumSel BN. Ratu Anom juga sebagai Korwil dari Program Penggemukan Domba dari Kementrian UMKM. Yang dikelola melalui Koperasi Citra Berdikari, Perwakilan Sumatra Selatan.

Adapun giat dari DPD LIN SumSel, bersama Jajaran DPD LIN SumSel pada hari ini (Senin), selain mengunjungi Koperasi Citra Berdikari, Beliau juga berkoordinasi dengan Korda Kab. Lahat dan Korda Kota Pagar Alam. Serta melaporkan kegiatan DPD LIN SumSel kepada Bupati Lahat dan Walikota Pagar Alam tentang Penggemukan Domba.

Sekaligus mengkondisikan syarat Administrasi dalam Pengambilan berkas dari Korda, atas Program Penggemukan Domba baik di wilayah Lahat dan Pagar Alam.

Dan juga DPD LIN SumSel berkenalan langsung dengan Calon Ketua DPC LIN Kab. Lahat dan Kota Pagar Alam. Dengan maksud dan tujuan bertanya seperti apa Visi dan Misi mereka untuk bergabung dengan LIN.

Selain itu DPD LIN SumSel juga menyaksikan Lounching Program Presiden RI, yaitu Pelatakan Batu Pertama, serta pelaksanaan Pemasangan Lampu Solar Cell PJUTS non Kabel yang mengusung tema ” Untuk Indonesia Terang “.

Projek ini dikerjakan oleh PT. Imza Risky Jaya, selaku Owner INDONESIA TERANG  yang di wakili oleh  CV. Sapa Koja sebagai Korwil Vendor  PJU TS Propinsi Sumatera Selatan, selaku SUBCONT SumSel, Direktur Utama Ramadani Oktaviani SH atau yang akrab disapa Bunda Vie.

Bunda Vie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh Mitra yang telah mendukung Program Indonesia Terang terkhusus diwilayah Sumatera Selatan Benderang.

Lanjut beliau, semua ini merupakan Program dari PT. Imza Rizky Jaya sebagai Mitra dari CV. Sapa Koja yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami selaku Subkon di wilayah SumSel, ujar Bunda Vie. (021 Mitv).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *