Kunjungan Pangdam II/SWJ Dalam Rangka Dalwas Satgas Ops Dalam Negeri Yonif 144/JY Di Perbatasan

MutiaraindoTV, Kabupaten Sanggau – Kalimantan Barat. Anggota Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 144/JY menerima kunjungan Pangdam II/Swj beserta Rombongan Desa Sungai Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Sabtu, 30 Oktober 2021.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Letkol Inf  Andri Suratman, Satgas Pam Tas menerima kunjungan dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus suhardi,Asops Kodam II/Swj Kolonel Inf. Willy Brodus Yos Riyadi dan Danbrigif 8/GC Kolonel Inf. Andar Dodianto Panggabean, S.I.P dalam rangka Dalwas Satgas Ops Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 144/JY di Pos Seitekam dan pos seiberuang wilayah Kalbar sektor timur yang sudah berjalan dengan bulan ke lima sampai saat ini.

Kami melaporkan kepada Pangdam II/Swj tentang kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan dari jajaran Pos Satgas Pamtas Yonif 144/JY, bagian Intel monitoring kegiatan perbatasan, bidang Operasional melaksanakan Patroli patok batas negara, patroli keamanan, Ambush jalan tikus dan sweeping, bidang Personil Anggota Satgas 450 dalam keadaaan sehat dan aman, bidang logistik untuk dukungan berjalan dengan lancar,

“Saya selaku Dansatgas melaporkan kegiatan kesehatan dengan menyambangi rumah ke rumah, Anjang sana kerumah penduduk, gotong royong, karya Bhakti, pembagian masker dan vaksinasi Covid-19 bersama Tenaga medis Puskesmas serta membantu sebagai Gadik ke SD, SMP di Perbatasan. “Ucapannya

Dikatakannya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, “syukur Alhamdulillah telah menjalani tugas sudah memasuki jalan lima bulan tidak ada pelanggaran, lakukan patroli patok pilar Secara rutin,itu merupakan simbol batas negara kita.

“Apabila dalam kegiatan menjadi tenaga pendidik berikan masukan tentang bela Negara dan cinta tanah air kepada Anak sekolah yang ada di perbatasan, sserta lakukan tugas dengan penuh semangat dan tanpa pamrih, dan selalu jaga hubungan baik antara masyarakat dengan Satgas baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar. “Ucapannya.

Kegiatan di akhri dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan sembako dari Pangdam II/Swj, di Pos Sei tekam dan Pos Sei beruang dan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). (Pen Yonif 144/JY-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *