Kunjungan Reses Wakil Ketua III Di Sambut Antusias Warga Desa Sri Damai

Mutiaraindotv – Musi Banyuasin, Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin H. Rabik SE, SH, MH, pada hari Sabtu, 05 Desember 2020.

Kali ini Reses di laksanakan di Desa Sri Damai, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan Anggota DPRD Musi Banyuasin ini, di sambut Antusias oleh warga perangkat Desa yang mengikuti kegiatan Reses bagi para Pimpinan DPRD maupun Para Anggota di seluruh wilayahnya Masing-masing.

Namun dalam kesempatan itu Pula Wakil Ketua III yang di dampingi Dinas PU-PR, Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup dan juga para Tokoh Masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Pantauan Mutiaraindotv di lapangan, walaupun di saat Masa Pandemi Covid- 19 saat ini, banyak warga perangkat Desa maupun Dinas terkait tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan. Untuk tetap menjaga Kesehatan yang nantinya akan berdampak dari Penyebaran Virus Corona yang sering terjadi dimana-mana.

Kepala Desa Sri Damai Darlin Basri mengatakan, syukur alhmdulillah pada hari ini kunjungan DPRD Musi Banyuasin dan perangkat Daerah (Forkopimda).

” Banyak hal-hal yang perlu kami sampaikan di sini Bapak Dewan yang kami sangat butuhkan yaitu Akses Jalan Desa Sri Damai menuju Desa Tegal Mulyo (A4) mungkin Bapak-bapak sudah melewati Jalan tersebut “.

Kami berharap dengan Kunjungan Bapak-bapak, yang mana keadaan Jalan kami ini di Bangun pada Tahun 2013 waktu itu Bupati masih bapak Fahri Azhari. Dan sampai sekarang belum pernah tersentuh Pembangunannya untuk Desa kami. Paling juga tanggap darurat seadanya, dan itu pun sudah di laksanakan berapa Minggu yang lalu.

Lebih lanjut lagi Darlin mengatakan banyak lagi di sini Dinas PU-PR dan Dinas Perkim dan Pak Anggota Dewan yang perlu kami butuhkan yaitu Pembangunan Masjid yang Tidak Layak lagi. Dan berharap di Tahun 2022 di Bangun untuk kepentingan Masyarakat Desa Sri Damai, tegas Kades.

Di tempat terpisah H. Rabik, SE, SH, MH, selaku Wakil Ketua III DPRD mengatakan, saya sangat bersyukur dan saya juga sangat menginginkan Silaturahim pada hari ini. Agar dapat berkomunikasi dengan seluruh harapan kepentingan Rakyat, ya Insya Allah bagi kita semua itulah kebaikan, imbuhnya. (Mailan).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *