Kunjungi Tokoh Masyarakat, SATGAS YONIF 413 BREMORO Kokohkan Tali Silaturahmi

MutiaraIndoTv, Jayapura, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kaliasin, melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kediaman Tokoh Masyarakat Bapak Franky Kuntui (53). Tepatnya di Kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor. Inf. Anggun Wuriyanto, SH, M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Sabtu, 19 September 2020.

Dansatgas menyebutkan, kegiatan Anjangsana yang dilakukan Pos Satgas Kaliasin Pimpinan Letda. Inf. Ravio Mourbas tersebut, dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antara Satgas dengan Masyarakat Kampung Kibay.

” Kegiatan anjangsana ini rutin dilakukan Pos Satgas Kaliasin dengan sasaran seluruh Perangkat Kampung tersebut. Tujuannya membahas kondisi saat ini di wilayah tersebut juga sesekali membicarakan Agenda Karya Bhakti yang akan dilaksanakan kedepan nya “, ujar Dansatgas.

Dalam pertemuannya dengan Bapak Franky Kuntui, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kampung Kibay tahun 2006 sampai 2011. Tim Pimpinan Letda. Ravio, membahas terkait kegiatan Ketahanan Pangan yang telah mereka lakukan sejak dua minggu silam.

” Kami ingin mengajak Masyarakat khususnya Pemuda untuk Belajar Bercocok Tanam dilahan Ketahanan Pangan yang baru kami garap dua minggu lalu. Hal tersebut merupakan upaya kita dalam memasok ketersediaan Bahan Pangan di Masa Pandemi Covid- 19 ini “, jelas Ravio.

Dari penjelasan tersebut, Kuntuy sangat mengapresiasi niat baik yang disampaikan Pos Satgas Kaliasin untuk kemajuan Pemuda di Kampung Kibay.

” Saya mendukung Gagasan dari Pos Satgas, untuk Kemajuan Kampung kami ini. Nanti akan coba saya teruskan kepada Kepala Kampung pada saat rapat kepemudaan “, tutur Kuntuy kepada Pos Satgas Kaliasin. (Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad/ Team MITV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *