Kunjungi Warga Akibat Rumahnya Tertimpa Pohon Kelapa, Tim Novita Center Salurkan Bantaun

oleh -3 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Pohon kelapa yang tumbang akibat hujan dan angin yang menimpa rumah milik Suparto Slamet warga Dusun Kedungsari RT. 01 RW. 04 Desa Rejamulya, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap pada mendapat simpati dari Tim Novita Center. Selasa, 23 November 2021.

Dalam kunjungannya Tim Novita Center mewakili Hj. Novita Wijayanti SE., MM, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Komisi V. Kejadian atas musibah tersebut menyebabkan dapur rumah milik Suparto Slamet, mengalami kerusakaan parah dan genteng miliknya hancur tak bisa terpakai lagi.

Kunjungan Tim Novita Center dipimpin langsung Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Maryo Ahmad di dampingi Relawan Partai Gerindra Kecamatan Kedungreja Agus Priyanto, memberikan dukungan moral dan ucapan bela sungkawa atas musibah yang menimpa.

Maksud kunjungannya memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban korban, semoga bisa bermanfaat dan berharap rumah miliknya akan kembali dibenahi agar bisa ditempati seperti semula,” tutur Maryo Ahmad.

Pihaknya juga akan berupaya dan berkoordinasi dengan pihak terkait, guna pembenahan dapur rumah yang hancur akibat musibah tersebut. “Tambahnya. (Sugeng S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.