Lagi, Polsek Cikbar Bagikan Masker dan Sembako Gratis


Masa Transisi Covid19 Dan Menyambut HUT Bhayangkara  ke 74, Polsek Cikbar Bagikan Makser dan Sembako Gratis kewarga pemukiman padat di Desa Kali Jaya

MUTIARAIndoTV .com (Bekasi ) – Jajaran Polsek Cikarang Barat kembali melakukan aksi sosial di wilayahnya dengan memberikan masker dan sembako.

Pemberian masker dan sembako tersebut menyasar dipemukiman padat di kampung Poncol Desa Kali jlUaya, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat,(26/6).

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya mengatakan, selain dalam rangka menjelang hari jadi Bhayangkara yang ke 74 tahun,pembagian masker juga memberikan edukasi dan memutus mata rantai serta adanya cluster baru dalam penyebaran wabah covid 19,” tutur Kapolsek Cikarang barat AKP Akta Wijaya, yang memimpin langsung kegiatan aksi sosial tersebut.

” Dalam kegiatan ini kami  menggandeng petugas TNI,”ujar nya.

Petugas kepolisian Polsek Cikarang Barat di bantu petugas dari koromil Cibitung, dengan berjalan kaki satu persatu mendatangi rumah warga di pemukiman padat penduduk tersebut.

Petugas dengan suka rela memberikan masker bahkan memakainya kepada warga di tempat tersebut,ini di lakukan selain untuk memberikan edukasi juga mengajarkan warga agar dapat menjalankan protokol hidup sehat di masa transisi usai di berlakukannya pemberlakukan sosial bersekala besar oleh pemerintah kabupaten Bekasi.

“Ada beberapa titik pembagian masker dan sembako yang hari ini kita berikan, pembagian di berikan kepada warga atau masyarakat yang memang terdampak covid 19,” ungkap AKP Akta Wijaya.

Sementara itu, Yanti(40) warga yang mendapatkan masker dan sembako gratis dari petugas Polsek Cikarang barat,mengaku sangat bersukur dan berterima kasih

” Kami sangat berterima kasih atsa batuan sembako yang diberikan bapak polisi , karena selama adanya  covid 19, hanya dapat diam diri di rumah saja,” katanya. ( Dwi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *