Laksanakan Jumsih Di Sepanjang Jalan Utama Gabus, Ini Kata Ketua Koordinator Giat Tersebut

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Tokoh masyarakat yang sekaligus mantan Kepala Dusun di wilayah Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, bersama anggotanya yang berjumlah 10 orang adakan Jum’at Bersih (Jumsih) di sepanjang Jalan Raya Utama Gabus. Jum’at, 16 Februari 2024.

Sada, selaku Ketua Koordinator Giat Jumsih tersebut menjelaskan, “hari ini saya beserta tim laksanakan kegiatan Jumsih di Jalan Raya Utama Gabus, banyaknya sampah yang di buang sepanjang jalan gabus membuat kami tergerak untuk membersihkannya, apalagi ada pasar di sekitaran lokasi penumpukan sampah tersebut.

“Setelah kami bersihkan, sampah tersebut nanti akan langsung di bawa ke TPA Burangkeng, hari ini ada 1 unit armada Dumb truk yang kami siapkan. “Ucap Sada.

Dikatakannya, soal nanti akan ada lagi atau tidak sampah yang di buang ke lokasi tersebut oleh warga, itu bukan tanggungjawab kami, hanya hari ini saja kami melakukan Jumsih.

“Tidak menutup kemungkinan kalau dari Pemerintah Kecamatan Tambun Utara atau dari Pemdes Sriamur mengajak kami untuk Jumsih kembali di lain waktu untuk membersihkan sampah di jalan utama Gabus ini ya pastinya kami bersedia. “Tuturnya.

Saya pribadi menghimbau kepada siapapun yang buang sampah di bantaran kali atau di sisi Jalan Raya Utama Gabus agar tidak melakukannya lagi, sungguh sangat tidak enak di lihatnya,apalagi itu jalan penghubung antar kecamatan, buanglah sampah pada tempatnya.” Pungkasnya. (Ali M)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *