Lakukan Penggelapan Dengan Modus Untuk Pinjam Uang

Mutiaraindotv, Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, sungguh malang nasib yang menimpa Riki Ricardo, umur 21 tahun, asli warga Desa Ngulak, Dusun V, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin.

Terpaksa berurusan dengan Pihak berwajib Pasalnya pelaku meminjam Sepeda Motor Motor milik AL Bashit, umur 20 tahun, dengan Alasan pelaku hendak menuju rumah temannya yang berada di Desa Macang Sakti, untuk meminjam uang aksi tersebut di lakukan saudara Riki pada hari Minggu, 07 Juli 2019.

Yang mana penangkapan Riki berdasarkan laporan dari Al Bashit, bahwa Sepeda Motor yang di milikinya saat itu di pinjam tersangka, namun sampai keesokan harinya Sepeda Motor korban tak kunjung datang.

Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem S.I.K, melalui Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Affandi, SH, mengatakan Riki kemudian berhasil membawa kabur Sepeda Motor Honda NF CB 15a 1 RF M/To berwarna Putih dengan No Pol : BG 4780 AAO milik korban.

Bahwa Sepeda Motor tersebut telah di jual saudara Riki kepada H. Daftar Pencarian Orang (DPO) sebesar Rp. 5.000.000, akhirnya Empat Bulan menghilang dari kejaran Polisi. Dan tersangka pun di ringkus saat sedang berjalan di Jalan Suban IX, Desa Lubuk Bintialo, pada tanggal 02 Desember 2019.

Dan setelah itu Anggota Pos Pol Lubuk Bintialo, menyerahkan pelaku ke Polsek Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, guna untuk Penyidikan lebih lanjut, pungkasnya. (MD Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *