Lambatnya Pengadaan Barang dan Jasa, Kadis PUPR Bungkam Tak Mau Membahasnya, Ada Apa ?

mutiaraindoTV.com (SITUBONDO) – keterlambatan pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Situbondo terus bergulir menggelinding seperti bola salju, memantik reaksi publik terutama pegiat dan pemerhati kebijakan publik.

Karena terlambatnya pengadaan barang dan jasa oleh Pemkab Situbondo menunjukkan lemah nya Pemerintahan Karna Suswandi – Khoironi. Kepala Daerah itu memiliki kewenangan serta instrumen untuk menggerakkan seluruh perangkat daerah namun itu sepertinya tidak dilakukan sehingga proses pengadaan barang dan jasa mengalami keterlambatan.

Setelah ditemui Kepala Dinas PUPR kabupaten Situbondo Gatot Siswoyo saat ditanyakan apakah lelang Pengadaan barang dan Jasa semester ll sudah dilakukan, Anehnya Pihaknya tidak mau membahas perihal tersebut.

” Tidak usah bahas itu mas, bahas lain saja, dan maaf saya ada kegiatan diluar jadi tidak bisa lama – lama,” Kata Kadis PUPR kepada MutiaraindoTV.com. Kamis (24/6/2021).

Diketahui semua pekerjaan saat ini tidak ada, entah apa saja yang dilakukan Pemkab Situbondo terkait pengadaan barang dan jasa semester ll, apakah pekerjaan proyek di kabupaten Situbondo akan terlambat lagi.

(Arshaka/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *