Gerak Cepat FORDIVA, PRORAKYAT BERSATU dan RKII memutus jaringan COVID 19

MutiaraIndoTv, Kabupaten Bekasi 26/07/20.

Virus covid 19 Sampai sekarang Belum selesai dan tidak akan pernah tahu kapan hal ini akan berakhir.

Dalam situasi menuju adaptasi baru ini perlu peran masyarakat untuk sadar diri akan ancaman bahaya covid 19.

FORDIVA sebagai organisasi yang bergerak untuk Difable, ingin sebagai penggerak duta masyarakat yang bisa memberikan contoh untuk menumbuhkan kesadaran warga untuk memerangi COVID – 19, ujar megawati ketika memberikan motivasi kepada peserta.

Acara yang cukup meriah dan tetap dengan protokoler kesehatan telah dijalankan dengan ketat untuk masuk kelokasi acara di parkir Timur Stadion Wibawa Mukti imbuh Widodo (Ketua Acara)

Pada kesempatan Aksi Kampanye & Bakti Sosial Di pintu Timur Stadion Wibawa Mukti Bekasi telah dilakukan acara Rapid Tes Gratis, Pembagian Masker & Sanitizer Gratis, dan merchandise gratis.

Banyaknya partisipasi lembaga pemerintahan yang terlibat acara Aksi ini dari BNPB (Ketua Gugus Tugas COVID 19), Tenaga Medis dari Baznas, Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Kementerian Perlindungan Anak & Perempuan, BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan. Ini semua adalah bentuk Gotong Royong memberantas tuntas COVID 19 yang menjadi musuh bersama, kata Edi Irianto panitia yang memobilisasi peserta difable yang didukung Oleh Bus Dinas Pariwisata Kab.Bekasi, ujarnya ke awak media.

(MITV Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *