‘Tidak Pro Rakyat’ Kebijakan Plt Walikota Bekasi Dikecam Pemuda LIRA dan Gerah

Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto

 

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Sejumlah aktivis mengecam Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto lantaran kebijakannya dinilai tidak pro rakyat dan hanya pencitraan. Kebijakan tesebut juga dinilai tidak manusiawi.

Menurut Ketua Pemuda LIRA Kota Bekasi, Tri Adhianto, sebagai pelaksana tugas Walikota , dalam mengambil kebijakan hanya didasari kepentingannya dan hanya untuk pencitraan dirinya semata menjelang pemilu kepala daerah 2024.

” Sebagai pelaksana tugas walikota bekasi, kami nilai kebijakan yang di ambil Tri Adhianto tidak pro rakyat dan hanya untuk kepentingan pribadinya serta golongannya. Tidak pro rakyat Kota Bekasi secara keseluruhan,” Kata Gilang Oktoriansyah.

Dirinya juga menyesalkan Tri Adhianto dalam mengambil kebijakan yang disinyalir tidak berdasarkan mekanisme yang telah diatur.

” Seharusnya kebijakan yang diambil melibatkan wakil rakyat, tapi itu tidak ditempuhnya dan cinderung demi kepentingannya saja,” Tukas Gilang.

Belakangan ini mencuat kabar adanya sejumlah TKK dan Direksi BUMD serta adanya PNS yang dipecat. Menanggapi hal itu, Gilang Oktoriansyah, menilai kebijakan tersebut tidak manusiawi.

” Kalau dipecat bagaimana nasib keluarganya. Sungguh tidak manusiawi,” Katanya.

Hal serupa disampaikan Ketua GERAH, Aji Catur Prihandono. Dirinya bahkan mendesak Mendagri untuk secepatnya memberhentikan Tri Adhianto sebagai Plt Walikota Bekasi.

” Karena kebijakannya sudah banyak merugikan masyarakat Kota Bekasi. Untuk itu, kami meminta Gubernur dan Mendagri mengevaluasinya dan mencabut SK Plt Walikota Bekasi,” Kata Aji Catur Prihandono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *