Lanud LWM Adakan Karya Bakti Menyambut Hari Bakti Ke-71 TNI AU

MutiaraindoTV, Kabupaten Pulau Morotai – Maluku Utara. Untuk menyambut Peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2018, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc, beserta anggota Lanud Leo Wattimena mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan yang bertempat di Mesjid An-Nur dan Madrasah Ibtidaiyah Angkasa Lanud Leo Wattimena Morotai. Rabu, 25 Juli 2018.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc, pada kesempatan tersebut menyampaikan karya bakti dilaksanakan dalam bentuk kepedulian Lanud Leo Wattimena terhadap kebersihan lingkungan.

Yang difokuskan di halaman maupun didalam Mesjid, tempat wudhu’, area WC, dan halaman sekolah MI. Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat Morotai merasa nyaman dan khusyuk, untuk beribadah dan Siswa – Siswi MI Angkasa lebih bersemangat di dalam proses belajar serta mencegah dari penyakit,

Tidak hanya itu Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc orang nomer satu di Lanud Leo Wattimena, ikut turun membantu kebersihan lingkungan Masjid dan sekolah MI Angkasa. Setelah selesai pembersihan lingkungan anggota Lanud Leo Wattimena disediakan makanan berupa rebusan dan minuman, yang dibuat oleh dapur lapangan yang di prakarsai oleh ibu – ibu PNS dan Wara. (Oje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *