Lapas Cikarang Ikut Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang mengikuti Pembukaan Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup pada Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, secara virtual bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Kabupaten Bekasi. Minggu, 17 Oktober 2021.

Pembukaan Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup pada Peringatan Hari
Dharma Karya Dhika Tahun 2021 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, dilakukan secara virtual terpusat di Lapangan Tembak Lapas Narkotika Kelas II A Jakarta.

Dalam Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang; serta Perwakilan Staf.

Dalam sambutan di kegiatan tersebut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengapresiasi Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup, yang juga bertepatan dengan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika.

Menteri hukum dan HAM juga mengharapkan, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi untuk seluruh
pegawai Kemenkumham.

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Membuka secara resmi
kegiatan Skill & Challenge, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak
Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Usai di resmikan, kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan menembak Eksekutif Class 15 Meter dan Presisi Class 15 Meter.

Sementara itu Diharapkan Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup pada peringatan hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, ini dapat mempererat silaturahmi pegawai Kementerian Hukum dan HAM;

Dan dengan adanya kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup dapat
memberikan semangat, dan menambah motivasi dalam mengasah
kemampuan menembak pegawai Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Petugas Pemasyarakatan. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *