Lapor Pak,,,Masih Dapat di Lihat Pengisian BBM Ke Jerigen Terlihat di SPBU Tayan Hilir

mutiaraindotv.com | Sanggau, Kalbar – Lapor pak,,Mentri BUMN bidang migas dan Bapak Kapolri serta para APH, dilangsir dari media Ruai.tv.,, terlihat sebuah kendaraan roda empat bernomor Polisi KB 8482 DA terpantau sedang mengantre BBM bersubsidi jenis pertalite di SPBU 64.785.12 Jalan Ahmad Yani, Sejotang, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sangau, Selasa (23/01/2024) pukul 23.46 Wib

Dari hasil Investigasi lapangan berdasarkan intipan dan pantauan yang di dapatkan oleh awak media Ruai.tv, lokasi, dalam bak kendaraan roda 4 (empat) itu terlihat berisi banyak jeriken yang sedang disi oleh pengantre sendiri bukan oleh petugas SPBU.

Pengantrian tersebut pelaku sangat terlihat dengan santai memegang Slang Nozzle mengisi BBM ke dalam Jeriken.

Diatas kendaraan sebagian ditutup rapi menggunakan terpal berwarna hijau,patut diduga oknum pemilik SPBU tersebut sudah melakukan pelanggaran tentang aturan penyaluran minyak subsidi.

Dari keterangan warga sekitar Red…. nama samaran Red…mejelaskan kalau pengisian BBM jenis pertalit tersebut hampir setiap hari di lakukan degan cara di tutupi terpal di atas bak mobil terbuka pungkas warga yang enggan meyebutkan namanya.

*Red

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *