Launching Tasyakuran, Baksos Cafe & Resto Omah Ndeso

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Cafe dan Resto Omah Ndeso merupakan wisata ala pedesaan memiliki desain bangunan dengan konsep desa, termasuk wisata dan kuliner baru, tepatnya terletak di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari dan dirintis sekitar satu tahun yang lalu dan baru selesai 50 persen dari fasilitas ketersediaan yang ada tapi sudah cukup memadahi.

Letak lokasi berada di pedesaan, suasana yang sejuk sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk mengisi dan berlibur bersama keluararga, sambil menikmati kuliner yang tersedia.

Cafe dan Resto Omah Ndeso menyediakan fasilitas yang lengkap disertai dengan wahana permainan seperti kolam renang, saung, mainan anak, tempat ibadah, kuliner ndeso serta dilengkapi tanaman kebun guna berpose (Selfi).

Sehingga wisata dimaksud mempunyai daya tarik tersendiri yang mampu membuat pengunjung untuk datang, terlebih memiliki desain bangunan yang unik, mengundang kenyamanan dalam beristirahat.

Owner Wisata Bang Sujarwo menjelaskan, “Omah Ndeso merupakan Urip kudu Urup dalam arti, Hidup harus Manfaat untuk keluarga dan orang lain, Omah Ndeso yang dibangun di sekitar lahan tempat tinggalnya.

Guna dijadikan edukasi wisata yang merakyat dan bersahabat dalam berwisata mengisi kepenatan, terlebih masih dalam situasi pandemi saat ini, wisata dimaksud juga bertujuan untuk menjalin komunikasi, kekeluargaan dan tali silaturahmi. “Terangnya.

Sementara Babinsa Bulaksari Koramil 09/Kawunganten Serka Sodirin mengapresiasi keberadaan Omah Ndeso tersebut, menurutnya disamping sebagai wahana rekreasi keluarga juga keberadaan Omah Ndeso milik Bang Sujarwo akan menarik pengunjung minimalnya warga sekitar. Sehingga tak harus jauh jauh mencari tempat rekreasi, karena kelengkapan sarana yang ada di Omah Ndeso juga sudah lengkap.

Juga diharapkan wisata kolam renang yang dibuat, bisa menumbuh kembangkan kemampuan bakat anak dalam berolahraga, sehat dan terarah,

Hadir dalam tasyakuran dan Bakti Sosial (Baksos) Suparno Ketua Petani Hortikultura (PHC) Cilacap, RAPI Wilayah Lokal 05 Wialyah 09/Cilacap, Serka Sodirin Babinsa Koramil 09/Kawunganten Mewakili Forkopincam, Perwakilan Pemdes Bulaksari, Toga, RT/RW Setempat,

Kegiatan juga di isi Kultum oleh : KH. Mohammad Tasdiq dengan tema Wujud Rasa Syukur, serta Pembagian Sembako kepada masyarakat sekitar dan Door Prize bagi pengunjung berupa 2 buah Sepeda, dan bingkisan hadiah lainnya serta kupon gratis renang selama satu bulan. (Sugeng S)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *