Launching Universitas Bina Insan Dihadiri Langsung Kepala L2 Dikti Wilayah II Prof. Slamet Widodo,

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Wali Kota Lubuklinggau yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lubuklinggau DR.Tamri, menghadiri Grand Launching Universitas Bina Insan di Gedung Bagas Raya Kota Lubuklinggau, Jalan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau. Selasa, 30 April 2019.

Hadir dalam Launching ini, Kepala L2 Dikti Wilayah II Prof.Slamet Widodo, Sekretaris Dinas Kominfo Adi Irawan, serta Perwakilan Bupati, Kapolres, dan Ketua DPRD dari beberapa Daerah.
Sejarah awal berdirinya Universitas Bina Insan di tahun 1996, yang mana Universitas Bina Insan yang berbentuk Sekolah Tinggi memiliki Dua Program Studi. Saat ini, Universitas Bina Insan telah memiliki Empat Fakultas dengan jumlah Delapan Prodi Jenjang S1 dan Satu Program Studi untuk Pasca Sarjana.
Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Palembang Muhammad Nur Farid, mengatakan terkait Universitas Bina Insan akan menjadi Universitas Swasta berstandar Nasional yang diikuti dengan Strategi Pencapaian di Bidang Masing – masing.
Launching tersebut, ditetapkan langsung oleh Dr.Sardiyo MM, yang sebagai Rektor Universitas Bina Insan yang akan menjabat hingga Empat Tahun ke Depan.
Sedangkan Kepala Disdikbud Lubuklinggau, Dr.Tamri yang mewakili langsung Walikota Lubuklinggau dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Lubuklinggau menyambut baik berdirinya Universitas Bina Insan yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak terkhusus Kota Lubuklinggau dan Sekitarnya. (Awi Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *