LDN Di Buka Secara Resmi Bupati Mura H2G, Yang Diikuti Sebanyak 14 TIm Mewakili 14 Kecamatan

Mutiaraindotv, Kec. Tuan Negeri – Kab. Musi Rawas, Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Seri, Kabupaten Musi Rawas Resmi dimulai. Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, membuka langsung Liga Desa Nusantara Seri Kabupaten Musi Rawas 2019, Acara dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Jaya Bakti Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas. Minggu, 07 Juli 2019.

Hadir langsung mendampingi Bupati Mura H.Hendra Gunawan, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga H.Heriyanto, Kepala Dinas PMD Mefta Joni, Perwakilan Forkompinda Mura, Camat se- Kabupaten Musi Rawas dan Ratusan masyarakat yang hadir.

Dari 14 Tim Kesebelasan yang mewakili 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas dipertemukan untuk menjadi yang terbaik di LDN tingkat Kabupaten Musi Rawas. Ini yang selanjutnya akan mewakili Musi Rawas di Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sumatera Selatan.
Ajang bergengsi ini akan berlangsung, mulai dari tanggal 07 sampai dengan 12 Juli 2019, untuk Pertandingan Penyisihan (Fase Knock Out). Yang dibagi atas Zona diantaranya :
  1. Zona A yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan B Srikaton Tugumulyo, dan,
  2. Zona B dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Jaya Bakti Kecamatan Tuah Negeri.
Untuk Fase Semi Final akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2019, dan Final pada tanggal 12 Juli 2019. Yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.
Bupati H.Hendra Gunawan, berharap Liga Desa Nusantara ini dijadikan Ajang Silaturahmi untuk Meraih Prestasi. Dirinya berharap seluruh tim dapat bertanding dengan menjunjung tinggi nilai Sportivitas dan Fair Play.
” Selamat Bertanding dan Raih Prestasi yang Gemilang “, pungkas Bupati Mura. (Kominfo/Mitv SumSel).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *