Ledakan Bom Di Surabaya, Anggota Gabungan Polres Kupang Kota Mengamankan Kebaktian Minggu

Mutiara IndoTV, Kota Kupang – NTT. Pasca ledakan 3 Gereja di Kota Surabaya Satuan Anggota Polres Kupang Kota dan juga puluhan Personel TNI turut mengamankan kebaktian Minggu sore, di Gereja Khatedral dan Gereja Thalitakumi Kupang Kota. Minggu, (13/05/2018).

Pantauan media Mutiaraindotv.com tampak puluhan Anggota Gabungan Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CN dan juga Personel TNI yang di pimpin langsung oleh Dandim 1604  Letkol Kav F.X Aprilian Setyo Wicaksono, dan pun turut memantua langsung jalannya kebaktian tersebut.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anton CN mengatakan Polres Kupang Kota bersama Kodim 1604 Kupang, terus melakukan persiapan berupa pengamanan di seluruh tempat ibadah dan juga dilakukan patroli.

“Kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat Kota Kupang, agar tetap solit dan rukun menjaga toleransi, “jelas Anton CN.

Pada kesempatan itu Ernita Ratu Lau salah seorang jemaat mengatakan setelah mendengar adanya ledakan yang terjadi di Kota Surabaya, sebagai warga Kota Kupang dirinya sangat khwatir dan juga cemas.

“Setelah kami mendengar berita di berbagai media masa, kami pun cemas namun tetap berdoa dan percaya Tuhan selalu melindungi, “pungkas Ernita.

Lanjutnya sebagai manusia memang merasa khawatir, dengan adanya kejadian yang terjadi di Kota Surabaya.

“Untuk takut tidak, namun sebagai manusia kita tetap waspada. Masa hanya dengan niat takut, kami tidak datang beribadah di gereja, “tandas Ernita. (Alden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *