Berita Terbaru

Legiun Veteran di Lantik Pj. Bupati Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Pemerintah

×

Legiun Veteran di Lantik Pj. Bupati Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Teks.Legiun Veteran di Lantik Pj. Bupati Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Pemerintah.MITV/ist

Redelong : MutiaraindoTV.com-Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga menghadiri pelantikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bener Meriah masa bakti 2023-2028 yang secara sah dilantik oleh Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel Inf HM. Djafar Karim, selasa (19-09-2023).

Ketua DPC LVRI Bener Meriah yang baru dilantik, H. Mude Ali mengucapkan terima kasih kepada DPD LVRI Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah menyukseskan kegiatan ini, seraya berharap DPC LVRI ini akan menjadi wadah silaturahmi bagi para veteran yang ada di dataran tinggi gayo.

Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel Inf HM. Djafar Karim pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal yang perlu kita catat tentang Bener Meriah ini. Sejarah yang cukup kompleks, salah satunya ialah Radio Rimba Raya yang memiliki jasa yang sangat besar terhadap perjuangan Republik Indonesia.

Mengawali sambutannya, Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kabupaten Bener Meriah Masa Bhakti 2023-2028.

Lebih lanjut disampaikannya, “para Veteran adalah pahlawan bangsa. Melalui perjuangan dan pengorbanan bapak dan ibu ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia, bisa berdiri tegak. Semangat juang bapak/ibu veteran menjadi inspirasi bagi kita semua dalam mengisi kemerdekaan demi kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Ia juga mengharapkan DPD LVRI yang baru dilantik ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah untuk bersama-sama mengabdi dan membangun daerah sesuai cita-cita perjuangan para veteran dan seluruh masyarakat dalam rangka membangun Bener Meriah ini.

Sebelum kegiatan berakhir, Pj. Bupati menerima piagam penghargaan yang di berikan Kemendagri atas partisipasi aktif dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Hadir dalam pelantikan tersebut Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Para Kepala SKPK, Perwakilan Kakan Kemenag, Para Ketua DPC LVRI Kab/Kota se-Aceh, Serta para Istri Legiun Veteran yang dilantik. (Sumber Prokopim)

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *