Libur Sekolah dan Nataru, Anak-Anak Khitan Gratis di Klinik Pratama Polres Situbondo

MUTIARAINDOTV – SITUBONDO, Momen liburan sekolah dan Nataru, Polres Situbondo Polda Jatim menggelar bhakti sosial khitan gratis bagi anak dari keluarga yang tidak mampu dan yatim piatu.

Bertempat di Klinik Pratama Polres Situbondo, ke 69 anak ini mendapat layanan dari Tim khitan Sidokkes Situbondo dan Tim khitan Sidokkes Polres Bondowoso. Tampak para orangtua turut mendampingi anak-anak mereka, Jum’at (23/12/2022)

Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H., M.H. saat membuka acara mengatakan Polres Situbondo mengadakan kegiatan social khitan gratis bagi anak-anak dari tidak mampu dan yatim piatu. Hal ini adalah wujuda kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“ Khitan gratis ini digelar pada momen yang pas yakni liburan sekolah dan juga Nataru, semoga ini bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat “ ucapnya

Para orangtua anak pun mengaku senang dan berterima kasih atas kegiatan sosial khitan gartis yang dilakukan Polres Situbondo.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Situbondo secara khusus kepada pak Kapolres Situbondo dan jajaran karena dengan khitan gratis ini keinginan anak-anak bisa terwujud dan juga diberikan bingkisan “ ujar Nurhasanah salah satu orang tua anak yang dikhitan

Turut hadir mendampingi Wakpolres meninjau khitan gratis, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH. dan PS. Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astri, A.Md.Kep. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *