Lima Bakal Calon PAW Kepala Desa Kertajaya Ikuti Ujian Tes Tertulis

oleh -21 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Lima Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kertajaya Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap mengikuti tes ujian tertulis untuk memilih tiga calon terpilih sesuai hasil nilai tertinggi, rapat diadakan di Aula kantor desa setempat. Rabu, 24 November 2021.

Tes terhadap lima bakal calon PAW Kepala Desa dipimpin langsung oleh Riswan Ketua Panitia Pemilihan PAW Kepala Desa, kegiatan didampingi dan dipantau oleh Forkopincam Gandrungmangu selaku panwas.

Pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan di salah satu ruangan kantor desa secara tertutup, pelaksanaan tes tertulis juga di jaga ketat oleh Forkopincam Gandrungmangu dan unsur terkait.

Ketua Panitia mengungkapkan, sesuai peraturan yang telah ditentukan dari lima bakal calon hanya tiga calon yang nantinya berhak mengikuti tahapan selanjutnya untuk mengikuti Pemilihan PAW Kepala Desa Kertajaya.

Dan sesuai jadwal tahapan pemilihan PAW Kades Kertajaya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2021, dan akan di pilih oleh 180 warga kertajaya yang memenuhi ketentuan syarat dan kategori dari masing – masing perwakilan RT.

Acara dihadiri oleh Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S.STP., MM, Sekcam Gandrungmangu Selamet Riyadi, S.Sos, Kapolsek Gandrungmangu AKP Sudrio, Babinkabtibmas Aipda Mulyanto, Babinsa Serda Sudirman Mewakili Danramil 10/Gandrungmangu, Bambang Suprayitno, S.IP Kasi Trantibum Kecamatan Gandrungmangu dan Anggota, Pj Kades Kertajaya Rusmanto dan jajaran Panitia.

Dari hasil ujian tes tertulis tiga bakal calon yang lolos mendapatkan nilai teringgi akan diusulkan dan ditetapkan untuk berkompetisi dalam Pemilihan PAW Kepala Desa Kertajaya di antaranya, peringkat satu atas nama Turam, S.IP total nilai 72 peringkat dua atas nama Muntohir total nilai 68 dan peringkat tiga atas nama Untung Waluyo total nilai 63.

Sedangkan untuk dua peserta mendapat nilai terendah yaitu Sri Yuli Fitriyani dengan total nilai 61 dan Taswan dengan total nilai 55, di akhir Acara Camat Gandrungmangu mengucapkan selamat kepada semua peserta, baik yang berhasil maupun yang belum, semua peserta sudah berkontribusi untuk Desa Kertajaya.

Semua proses sudah di lalui sesui prosedur dan transparan, sehingga apapun hasil keputusan yang ada bisa diterima oleh semua peserta. “Tutur Camat. (Sugeng S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.