Lima Bocah Tewas Tenggelam Di Kubangan Sukaresm

MutiaraindoTVKota Bogor – Jawa Barat. Warga Kampung Kedunghalang Poncol, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor saat di lokasi kejadian. Kota Bogor – Bermain di kubangan proyek perumahan Kampung Kedunghalang Poncol RT. /RW. 04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, 5 (Lima) orang bocah tewas tenggelam.

Menurut informasi dari Kapolsek Tanahsareal yang diterima MutiaraindoTV peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB Kamis 18 Oktober 2018 . Pada saat kejadian 6 (Enam) bocah yang merupakan warga Kedunghalang Poncol, berenang di air kubangan proyek yang luasnya 5×6 meter dengan kedalaman diperkirakan 2 meter.

Lalu, sekitar pukul 13.00 WIB seorang saksi bernama Pendi mendengar teriakan seorang anak yang diketahui bernama Nurhan, dirinya mengaku ada 6 (Enam) anak yang berenang di kubangan tersebut tenggelam. Kemudian saksi menolong ke 6 (Enam) anak tersebut.

Pendi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat, selanjutnya warga dengan cepat membawa korban ke Rumah Sakit Islam Bogor. Namun nasib berkata lain, hasilnya, 5 (Lima) bocah meninggal dunia dan satu lagi selamat.

Berikut nama – nama korban yang meninggal dunia : M. Faisal (11 Tahun), Dapin, Rafi (2 Tahun), R Sudrajat (9 Tahun), dan Imamsyah (11 Tahun). Kini, ke 5 (Lima) korban sudah dibawa ke rumah duka masing – masing. Sehingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian, sedang melakukan pencarian. (Dedeh Lasmini)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *