Lima Tugas Pokok Jajaran Kejaksaan Bener Meriah

MutiaraIndoTV, Kabupaten Bener Meriah-Aceh.

kejaksaan Negeri Bener Meriah gelar Upacara dalam rangka Harijadi ADHYAKSA yang Ke-59 tahun 2019, acara yang di gelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah Jalan Bandara Rembele Desa Wih Pesam Kecamtan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Senin 22-07-2019.

Dalam Membacakan Amanah Jaksa Agung Republik Indonesi H.M.Prasetyo, yang di bacakan Kejari Bener Meriah, Rahmat Azhar SH.MH.Menyampaikan, Selamat HUT ADHYAKSA Ke-59. segenap jajaran kejaksaan masih dapat terus dan akan terus melanjutkan tugas pengabdian, Bekerja dan berkarya, memcurahkan darma baktinya demi bangsa dan negara, yang di rentang usia waktu yang ke 59 ini sudah barang tentu telah lebih dewasa dan mematangkan diri, melakukan segala daya dan upaya yang telah dilakukan bersama, untuk itu, marilah menjadikan Peringatan hari Bakti ADHYAKSA tahun 2019 ini sebagai momen untuk Lebih Menegaskan Niat, Ucap Kejari.

Lebih lanjut kata kejari bener meriah Rahmat Azhar SH.MH Dalam Menbacakan Amanah Jaksa Agung dalam Kesempatan yang Baik Ini, hendak nya kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat ke belakang melakukan evaluasi dan introfeksi berkenan semua kejadian dan apa yang telah kita lakukan selama ini, prestasi dan hal hal baik apa yang berhasil kita lakukan, demikian pula sebaliknya hal hal buruk dan kekurangan apa yang terjadi sepanjang perjalanan yang telah kita lewati, dari sana kita akan dapat mengidentifikasi sebagai prestasi yang selayaknya di pertahankan dan di tingkatkan, Ucap Kejari.

disamping itu Kejari Bener Meriah Juga Membacakan lima tugas pokok jajaran Kejaksaan Bener Meriah,

1. tingkatkan Profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

2. pupuk semangat solidaritas, mampu bekerjasama, berkordinasi, dan bersinergi memegang teguh prinsip dan jatidiri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

3. tingkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.
4. kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan ADHYAKSA yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebangaan, martabat dan harga diri provesi bagi tetap tegaknya Institusi.
5. persiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keungulan dan keutuhan Negeri.”Kata kejari Bener Meriah Rahmat Azhar SH.MH, Mengahiri.

Pantauan media MutiaraIndoTV di lokasi, Selain upacara memperingati HUT ADHYAKSA yang ke-59 acara berlangsung dengan kenaikan Pangakat pengukuhan dan penyepatan tanda pangkat dua pejabat kejaksaan negeri Bener Meriah, adapun kedua pejabat yang naik pangkat adalah sebagai berikut.

Ahmad Lutfi,SH Jabatan Lama Ajun Jaksa madya III/A. Jabatan Baru Ajun Jaksa III/B.
Widi Utomo,SH. Jabatan Lama Ajun Jaksa Madya III/A. jabatan Baru Ajun Jaksa III/B. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *