Linggau Good Talent Sukses Digelar Di Program Festival Bukit Sulap

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Prov. Sumatera Selatan, Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau berhasil menyelenggarakan event Linggau Good Talent dalam rangka mengembangkan minat dan bakat kaum milenial di Bumi Sebiduk Semare. Acara yang digelar di halaman Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau tersebut diikuti oleh ratusan peserta dengan menampilkan aksinya masing-masing.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta mengungkapkan, Linggau Good Talent merupakan rangkaian acara dari Festival Bukit Sulap (FBS) yang di pusatkan di TOM. Ada peserta yang menampilkan tari, baca puisi, sulap, dance, nyanyi dan lainnya. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sukses, ungkapnya.

Ditambahkan Kadispar Heri, berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri, maka di dapatkan pemenang Linggau Good Talent, yaitu :
1. Juara Pertama dari Black Worl X Serundingan yang menampilkan dance kolaborasi modern dan tradisional,
2. Juara Kedua Sefti Dedek dengan pembacaan deklamasi, dan
3. Juara Ketiga Billy Jordani menampilkan sulap.Sedangkan untuk Juara harapan yaitu :

1. Juara Harapan 1 diraih Deci Yolanda Micel menampilkan two faces,
2. Juara Harapan 2 diraih Dasamerta Dance menampilkan dance modern dan
3. Juara Harapan tiga Arina Safa menampilkan drama musikal.

” Dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan suvenir, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau “, ucap Kadispar.Dalam sambutannya, Wako menyampaikan selamat datang kepada Ketua Seniman Komedi Indonesia, H Sujarwo atau lebih di kenal dengan Jarwo Kwat di Kota Lubuklinggau. Bahwa Kota Lubuklinggau dari dulu sudah sering melaksanakan event berskala besar. Event seperti ini harus sering dilaksanakan agar masyarakat merasa terhibur dan senang dan paling utama adalah dapat meningkatkan roda perekonomian.

“ Dengan adanya perlombaan Got Talent dan Stand Up Komedi diharapkan dapat memupuk bakat pemuda-pemudi yang ada di Kota Lubuklinggau “, pengkusnya.

Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Sekda, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD dan sejumlah ASN. (@_018).

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *