Lion Air Jt-610 Di Indentifikasi, Korban Jenazah Sampai Saat ini 44 Jenazah Sudah Teridentifikasi

MutiaraindoTV – Jakarta. Sampai hari ini, sudah 44 jenazah korban Lion Air nomor penerbangan JT 610 diidentifikasi Tim Identifikasi Korban Bencana Rumah Sakit Kepolisian Indonesia dr. Soekanto. Pada hari Selasa 06 November ini, 17 jenazah sudah diidentifikasi mereka.

Dokumentasi kantung jenazah korban pesawat terbang Lion Air nomor registrasi PK LQP dengan nomor penerbangan JT 610 yang baru tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis, 1 November 2018 lalu.

Adapun 44 penumpang terindentifikasi itu rinciannya adalah, 33 korban berjenis kelamin Laki – Laki dan 11 Perempuan. Sampai saat ini, Tim Identifikasi korban Bencana Kepolisian Indonesia masih terus mengidentifikasi jasad korban lain.

Wakil Kepala Operasi Tim Identifikasi korban Bencana Kepolisian Indonesia, Komisaris Besar Polisi Triawan Marsudi, di Rumah Sakit Kepolisian Indonesia dr. Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Mengatakan hal itu, sampai saat ini Rumah Sakit Kepolisian Indonesia dr. Soekanto tercatat telah menerima 163 kantong jenazah korban pesawat terbang Lion Air nomor penerbangan JT-610 di perairan laut Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Dari 163 kantong jenazah yang masuk ke Rumah Sakit, menurut dia. Tim Identifikasi korban bencana Kepolisian Indonesia sudah memeriksa DNA yang berasal dari 429 bagian tubuh. Selain itu mereka total sudah menerima data antemortem, dari 256 pelapor.

“Yang melaporkan data antemortem ada 256 pelapor yang terdiri dari data yang diterima Rumah Sakit Kepolisian Indonesia dr. Soekanto, 213 pelapor dan di Polda Babel 43 pelapor. “Katanya.

Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 yang membawa 189 penumpang dan kru pada Seni 29 Oktober 2018, jatuh di perairan Karawang, Provinsi Jawa Barat. Sampai sekarang upaya pencarian korban kecelakaan dan bagian pesawat nahas itu, masih dalam pencarian.(Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *