LMPPSDMI : Luar Biasa, Jalan H. Bosih Dimanfaatkan Untuk Parkir

 

Mutiaraindotv.com (Bekasi) – Ruas jalan Raya H. Bosih di kelurahan Wanasari Cibitung menyempit lantaran terdapat kendaraan terpakir dibahu jalan sehingga mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Jalanan yang seharusnya difungsikan untuk lalu lintas kendaraan bermotor dimanfaatkan oleh oknum mencari keuntungan.

“Seharusnya ada kesadaran masyarakat untuk tidak memanfaatkan jalan sebagai tempat parkir kendaraan, “Kata Eddy salah seorang pengguna jalan.

Kurang nya kesadaran menjadi salah satu faktor namun tidak seharusnya dimanfaatkan untuk mengeruk keuntungan dan mengorbankan hak warga pengguna jalan.

Menurut Ketua Umum LMPPSDMI, J. Leonard Butar Butar ada nya kendaraan terpakir dibahu jalan kemungkinan besar sudah terkoordinir.

“Jalan merupakan fasilitas umum untuk lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun empat, jadi tidak sepantasnya dimanfaatkan untuk tempat parkir kendaraan, “Kata Leonard menanggapi hal itu.

Menurutnya, jalanan adalah hak masyarakat pengguna jalan dan terlebih dibiayai oleh pemerintah pembangunannya.

”  Jadi sangat luar biasa, jalan yang merupakan fasilitas publik dimanfaatkan untuk kepentingan oknum mengeruk keuntungan. Untuk itu, hal ini tidak boleh dibiarkan dan harus ada tindakan dari aparat pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, “Katanya.

Dirinya juga mendesak pemerintah menindak oknum yang diduga telah membekingi parkir liar dibahu jalan raya H. Bosih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *