Lokakarya Mini Di Puskesmas Cidaha

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Para tamu undangan, Kader PKK, instansi Kecamatan, dan Desa. menghadiri acara rapat Lokakarya Mini di Puskesmas Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada pukul 09.00 WIB. Senin, 25 Juni 2018.

Saat media MutiaraindoTV mengkonfirmasi ke Dr. Febby Nawawi menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara optimal. Dengan kerjasama lintas program, serta lintas sektor pelayanan. Puskesmas akan lebih ditingkatkan terkait pelayanan disegala bidang umum, seperti pelayanan kesehatan.

Puskesmas akan menjalin kerjasama, kepada setiap perusahaan – perusahaan swasta. Seperti perusahaan garmen yang berada di wilayah Kecamatan Cidahu, kami akan selalu berkoordinasi kepada perusahaan, untuk diadakan agenda pengecekan kesehatan ibu yang sedang hamil. “Ujarnya Dr. Febby Nawawi.

“Lanjut Dr. Febby Nawawi mengatakan, kami akan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan swasta dibidang kesehatan. Kegiatan Lokakarya Mini ini agendanya setiap 3 bulan sekali, dan kami adakan pertemuan dengan para Kader PKK disetiap desa. Karena kegiatan ini adalah kegiatan rutin, kegiatan ini untuk pemantauan instansi Kader PKK.

Yang sudah berjalan diwilayah Kecamatan Cidahu, kami juga mempersiapkan untuk akreditasi Puskesmas Cidahu. Maka dari itu kami mohon kerjasama antar instansi desa dan Kecamatan, untuk membantu dalam kegiatan ini. “Maka moto kami adalah membantu terwujudnya Kecamatan Cidahu sehat mandiri dan religius, “ini kata Dr. Febby Nawawi.

Kepala UPTD Puskesmas Cidahu Dr. Febby Nawawi Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Sekmat Cidahu Alan Sahlan menambahkan, kedatangan kami adalah mewakili Bapak Camat yang tidak bisa hadir. Karena ada kepentingan di Pelabuhan Ratu, kami selaku instansi dan jajaran Kecamatan Cidahu banyak mengucapkan terima kasih atas undangan dari Kepala UPTD Puskesmas Dr. Febby Nawawi yang telah mengundang kami.

Kecamatan Cidahu dan desa selalu mensupport, di setiap agenda kegiatan yang ada di Puskesmas Cidahu. Dan selalu mendukung program – program Puskesmas, semoga Puskesmas bisa lebih meningkatkan dari pelayanan kesehatan. “itu yang dikatakan oleh Sekmat Alan Sahlan, kepada media MutiaraindoTV. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *