Lolos 16 Besar Soeratin U 15 Jabar, Persebta Bekasi Tekuk Pato Bandung 6:1

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)Kesebelasan Persebta Bekasi menang mudah atas tim kesebelasan Pato Bandung pada jamuan babak 32 besar kejuaraan Piala Soeratin U 15 Tingkat Jawa Barat yang dilangsungkan di stadion mini Suryadipati, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Sabtu pagi (5/11).

Kemenangan tersebut mencatat tim asuhan Ketua Umum Cakra Bekasi, Haji Mahmmudin itu dapat lolos ke babak 16 besar pertandingan Piala Soeratin U 15 Jawa Barat.

Haji Mahmmudin, selaku Ketua Umum Cakra Bekasi yang juga manager Persebta mengatakan anak asuhnya bermain sangat apik di babak 32 besar, hal ini tak lepas dari dukungan semua pihak. Dirinya juga mengaku optimis, Persebta akan lolos di babak berikutnya sampai babak Final nanti.

“Saya sebagai pembina dan juga manager tim bangga dengan keberhasilan Persebta yang lolos ke babak 16 besar,” Kata H. Mahmmudin yang juga Ketua Umum Cakra Bekasi, kepada media usai pertandingan.

Pada pertandingan kejuaraan Soeratin U 15 tingkat Jawa Barat tersebut, Persebta mengkandaskan mimpi tim Pato Bandung dengan skor 6:1.

“Kami akan menapaki selangkah demi selangkah kejuaraan Soeratin U 15 Jabar ini dengan keberhasilan demi nama Kabupaten Bekasi,” Haji Mahmmudin yang kerap di sapa Haji Amuy ini.

Haji Amuy menambahkan, tim kesebelasan Persebta dapat meraih poin kembali di pertandingan babak 16 besar besok.

” Persebta wajib menang di babak 16 besar,” singkatnya.

Skor 6 : 1 Persebta di ciptakan masing masing oleh, Eka Prasetyo (11), M.Iqbal ( 8), Syahruli (18). Menurut pelatih Persebta, Andry Hardiyanto, dengan lolosnya Persebta ke babak 16 besar kejuaraan Soeratin U 15 Jabar, dapat di prediksi menjadi peluang untuk lolos ke babak selanjut.

“Hasil pertandingan babak 32 besar ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan pola permainan dan strategi menghadapi babak selanjutnya,” Terang Andry Hardiayanto.

Dikatakannya, lolosnya Persebta ke babak 16 besar merupakan hal yang tak lepas dari binaan dan perhatian yang cukup besar dari manager tim yakni Bapak Haji Mahmmudin.

“Untuk itu kami atas nama tim Persebta mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Mahmmudin selaku manager tim atas dukungan yang sudah di berikan,”Ujarnya.( dwi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *