Lomba 10 Program Pokok PKK Pola Asuh Anak Dan Remaja

MutiaraindoTV – Jakarta. RPTRA Rusunawa Persaki di Jalan Daan Mogot Km 14.5 RW. 14 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menghadiri undangan Lomba 10 Program Pokok Pola Asuh Anak dan Remaja Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat kegiatan Lomba tersebut diwakili oleh Ibu – Ibu PKK RW. 05, 04 dan 14. Selasa, 23 April 2019.

Dihadiri Wakil Ketua 1 TPPKK Walikota Jakarta Barat HJ. Yulidah Zein, Ketua Tim Penilai PAR Tingkat Walikota Jakarta Barat dan anggota, Sekcam SEFRI,Lurah Duri Kosambi Drs. Imbang Santoso M.Si. Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kecamatan HJ. Yuni Efida, Ketua LMK Kelurahan Duri Kosambi Suratno, Ketua TP PKK Kelurahan Duri Kosambi Ella Rahmala S.Pd.

Dalam sambutan Sekcam Kecamatan Cengkareng Sefri mengatakan, selamat datang kepada Wakil Ketua I TP PKK Kota Admistrasi Walikota Jakarta Barat, bahwa lerlombaan sebagai stimulan untuk mencapai Visi dan Misi Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Menang dan kalah sudah biasa, hanyalah tujuan manfaat sebesarnya bagi masyarakat. Namun diberikan kesempatan untuk menang, akan menjadi apresiasi dan semangat untuk lebih bergiat kepada masyarakat.

Ketua TP PKK Walikota Administrasi Jakarta Barat HJ. Inad Rustan Efendi menhelaskan, menghimbau jangan hanya di RPTRA saja di setiap RW harus ada Tim Pola Asuh Remaja. Harus berkordinasi dengan Babinsa Dan Binmas setempat, demi mencapai hal yang positif di wilayah Kelurahan Duri Kosambi. “Kata Hj. Inad.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menambahkan, mengajak kepada IBU PKK untuk menyampaikan kepada masyarakat, untuk memiliki peran aktif dalam menjaga dan mengamankan lingkungan, agar tetap aman.

“Dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana”, dihimbau agar lebih waspada dalam mengawasi Anak – Anaknya. Agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas narkoba, serta masuknya faham radikal dan terorism. “Kata Bripka Haris.

Masih kata Bripka Haris, siapapun yang menang dalam Pemilu adalah kemenangan Bangsa Indonesia. Jaga nilai – nilai persatuan Bhineka Tunggal Ika Demi NKRI kita semua bersaudara, “tutup Bripka Achmad Haris. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *