LSM Gempur Situbondo Gelar Aksi, Dukung Kelancaran WWF Ke- 10 di Bali

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Puluhan Orang dari LSM Gerakan Masyarakat Peduli Rakyat (GEMPUR) yang di ketuai Junaidi turun kejalan, menyuarakan dukungan dan kelancaran jalannya acara WORLD WATER FORUM WWF Ke-10 di Bali, Jum’at (17/5/204).

Junaidi, Ketua LSM Gempur mengakatan bahwa, aksi tersebut adalah bentuk dukungan atas kelancaran acara WWF Ke-10 di Bali.

“Kami siap mengirim anggota ke bali untuk menghadapi para pihak yang tidak ingin acara WWF tersebut berjalan lancar,” ucap Junaidi dihadapan para awak media.

Kami LSM Gempur, lanjut Junaidi mendapat kabar bahwa, ada pihak yang tidak menginginkan acara tersebut sukses di Indonesia.

“Air sangat dibutuhkan oleh semua mahluk hidup, peternakan, pertanian, semuanya butuh air. Jadi, Siapapun yang menghambat jalannya acara WWF Ke- 10 ini, Kami LSM Gempur siap melawan,” sambungnya.

Untuk itu, lanjut Junaidi, mari kita gunakan air se efisien mungkin, jangan mencemari air sungai, laut, bahkan jangan sampai ada penebangan liar yang berdampak pada kekeringan mata air.

“Mari kita jaga lingkungan. Dan pemerintah harus terus menghijaukan lahan yang masih tandus agar tidak terjadi kekeringan,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *