LSM Kaliber Bersama Warga Peduli Lingkungan

Mutiaraindotv – Balikpapan, Kalimantan Timur, LSM Kaliber Indonesia Bersatu DKD Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan kegiatan gerebek K3 di jalan Al’ Makmur RT. 31, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota. Minggu, 29 Mei 2022.

Pada saat di konfirmasi media ini, Mulyono selaku Sekretaris LSM Kaliber Provinsi Kalimantan Timur, menyatakan bahwasanya kegiatan ini rutin kami laksanakan paling lambat sebulan sekali dan di tempat berbeda. Ini kami laksanakan berdasarkan Program kerja dan kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan. Dan kami berharap kepada aparatur dan masyarakat juga bisa lebih peduli akan kebersihan lingkungan.

Di tempat yang berbeda Muhammad Widi Chandra selaku Ketua LSM Kaliber DKD Provinsi Kalimantan Timur, berharap kegiatan ini tetap di jalankan. Walaupun saat ini saya masih ada kegiatan menghadap Ketua Umum LAM Kaliber Indonesia Bersatu, di karenakan ada hal yang penting, unjarnya.

Di lokasi kegiatan beberapa warga masyarakat sangat memberikan apresiasi positif dengan adanya LSM Kaliber. Karena sangat membantu, dengan adanya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Dan kami berharap LSM Kaliber Indonesia Bersatu dapat terus berperan aktif dalam pengabdian di masyarakat, dan dapat bersinergi dengan aparatur pemerintah dan organisasi yang ada di wilayah Kalimantan, pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *