LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Adakan Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Piatu

MutiaraindoTV, Kota Bekasi – Jawa Barat. Dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan menyambut hari lahirnya LSM Kaliber ke 18 Tahun, LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi melaksanakan kegiatan syukuran dan santunan yatim piatu. Jum’at, 28 Oktober 2022.

Acara tersebut dilaksakan di Halaman Markas Komando Distrik 05 Kota Bekasi secara sederhana, Bang Aswadi selaku Sekretaris LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi mengatakan, “dalam kegiatan ini sebenarnya memang sudah menjadi rutinitas bagi Distrik 05 Kota Bekasi

Lanjut Bang Aswandi, “beberapa rangkaian acara ini juga akan dilaksanakan renungan suci pada jam 22.00 WIB. Dalam acara renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Bangsa, dan para Kader LSM Kaliber yang telah mendahuli kita.

Di tempat yang sama salah satu masyarakat setempat yang di tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, “bahwasanya kegiatan ini sangat positif sekali dan sangat membantu kami.

Apalagi selain ada santunan Anak Yatim Piatu ada juga santapan gratis dan bazar murah produk dari mie sedap, semoga LSM Kaliber bisa terus ada buat masyrakat, khususnya dilingkungan dan umumnya untuk warga kota bekasi. “Ucapnya. (Agung Hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *