LSM Kaliber DKD Prov. Kalimantan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Mutiaraindotv, Balik Papan – Provinsi Kalimantan, LSM Kaliber DKD Provinsi Kalimantan, mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi pada tanggal 14 Desember 2021.

” Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bang Muhammad Widi Chandra selaku Ketua Dewan Komando Daerah LSM Kaliber Indonesia Bersatu Provinsi Kaltim beserta Pengurus ”

Dalam kunjungannya LSM Kaliber memberikan bantuan berupa, Makanan, Air Mineral, selimut juga pakaian yang layak. Pemberian bantuan ini sesuai dari hasil pendataan. Adapun rincinan sementara, kerugian dari rumah yang terbakar sebagai berikut :

  1. Warga RT. 45 total 31 rumah yang dihuni 99 KK dan 315 Jiwa, Rusak
    Berat 28 rumah dan Rusak Ringan 3 Rumah,
  2. Warga RT. 44  total 11 rumah yang dihuni 33 KK dan 50 Jiwa, Rusak Berat 2 Rumah dan Rusak Ringan 9 Rumah, dan
  3. Warga RT. 47 total 51 rumah yang dihuni 105 KK dan 304 Jiwa, Rusak Berat 45 Rumah dan Rusak Ringan  6 Rumah.

Adapun rumah warga yang mengalami rusak berat akibat kebakaran sebanyak 75 rumah, sedangkan yang mengalami rusak ringan akibat kebakaran sebanyak 16 rumah, jadi keseluruhan sebanyak 91 rumah.

Muhammad Widi Chandra menyatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Dan berharap, agar Pemerintah segera dapat membantu korban yang terdampak bencana.

Di tempat yang sama warga pun mengucapkan banyak terimakasih kepada LSM Kaliber, atas bantuan yang telah di berikan, karena ini sangat berarti bagi kami, ucap warga.

Turut mendampingi dalam penyaluran bantuan bagi korban bencana kebakaran, M.Widi.Chandra selaku Ketua, Murry Siswanto selaku Wakil Ketua, Mulyono selaku Sekjend, Sudirman selaku Humas 1, Juni Wardani selaku Wakil Sekretaris 1, Mustafa selaku Ketua Rayon Balikpapan Selatan, Veriani Jumiati selaku Wakil Sekretaris 2, Zolfin selaku Wakil Bendahara 2, Didik Sugiantoro selaku Ketua Provost, Aang Binadi selaku Ketua Satgas, Emmanuel Topan Ardiansyah, ST selaku Wakil Bendahara 1, Titi Andriyati selaku Bendahara Umum, Lucyana selaku Humas 2,  dan M.Thalib SH.MH selaku Ketua LBH DKD Kaltim. (Agung H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *