LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi Membuka Pelatihan Pencak Silat

Mutiaraindotv – Kota Bekasi, Bidang Seni Budaya LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi, Bang Syamsudin bersama Tami Sutami, berdasarkan program kerjanya bermaksud memberikan pelatihan Seni Budaya Pencak Silat. Dan ini untuk anggota LSM Kaliber dan juga untuk umum. Hal ini di kemukakan oleh Tami Sutami di Sekretariat LSM Kaliber Indonesia Bersatu. Minggu, 12 Juni 2022.

Di tempat yang sama Syamsudin, juga menyampaikan bahwasanya program ini memang sudah di buat dari tahun 2021. Dan alhamdulillah saat ini baru bisa dilaksanakan, syukuran pembukaan pelatihan pencak silat ini.

” Syukuran yang dilakukan ini sangat sederhana, kami laksanakan di Sekretariat LSM Kaliber Kota Bekasi. Walaupun tidak seberapa meriah, tapi kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Supriyatno, selaku Ketua Distrik.05 Kota Bekasi yang telah mendukung dan merealisasikan program kerja kami selaku Bidang Seni Budaya Pencak Silat di LSM Kaliber “, ucapnya.Kegiatan ini pun kami buka untuk umum dan akan kami laksanakan setiap malam selasa, dan tidak di pungut biaya (Gratis). Karena tujuan kami adalah menjaga dan melestarikan Seni Budaya yang ada di Kota Bekasi, tegasnya.

Tampak hadir juga dalam kesempatannya, Bapak Udung Sahudi Selaku Guru Besar Padepokan Pencak Silat Daya Pusaka Karuhun beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Guru Besar DPK (Daya Pusaka Karuhun) menyampaikan semoga kegiatan ini bermanfaat, karena pencak silat ini adalah seni. Sama halnya dengan kehidupan kita sehari-hari adalah penuh Seni dan Budaya.

Lanjut beliau, Satu musuh itu lebih baik dari pada sejuta sahabat itu kurang. Mari jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa, menuju NKRI lebih baik, tegasnya. (Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *