Berita TerbaruRagam & Peristiwa

LSM Perjuangan Rakyat Datangi RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, Pertanyakan Pelayanan Kesehatan

×

LSM Perjuangan Rakyat Datangi RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, Pertanyakan Pelayanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Menindak lanjuti  kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo yang mengalami luka cukup parah dan pada saat itu dirawat di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo mendapat perhatian khusus dari Aktivis LSM Perjuangan dan beberapa awak media. Senin (21/8/2023).

Dengan adanya kejadian tersebut  membuat aktivis yang sudah tidak asing lagi dengan julukan Pak Songot selaku Ketua LSM Perjuangan Rakyat, Rachmad Hartadi bersama beberapa awak media mendatangi RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo di Lantai 3 untuk menemui Direktur Rumah Sakit. Namun sangat disayangkan, direktur belum bisa menemui karena ada tugas luar yang akhirnya ditemui langsung oleh Kabid Pelayanan RSUD dr. Abdoer Rahem, Siti Rupi’ah di Ruang Pertemuan Lantai 3 RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo.

Pada kesempatan itu, Kabid Pelayanan RSUD, Siti Rupi’ah siap menampung aspirasi yang disampaikan oleh Ketua LSM Perjuangan Rakyat, Rachmad Hartadi terkait pelayanan kesehatan.

“Atas pelayanan dokter jaga di bagian IGD dr. Abdoer Rahem dan permintaannya yang dimana selain visum, untuk memberikan data keterangan kesehatan sesuai fakta kondisi yang diduga pelaku kecelakaan pada beberapa hari yang lalu. Hal inilah yang saat kami inginkan pada pihak Rumah Sakit untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan”, pungkasnya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Kabid Pelayanan RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo akan menyampaikan aspirasi yang telah disampaikan LSM Perjuangan kepada Direktur dan segera akan digelar pertemuan secara transparan terkait pelayanan Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *