LSM Perkasa Apresiasi Ketegasan Polres Bondowoso

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR-Ketegasan Polres menindak siapapun yang melakukan pelanggaran mendapat ajungan jempol alias apresiasi dari LSM Perkasa. Hal itu diungkapkan Ketua DPC LSM Perkasa, Johan Gondrong pada media ini senin 9/1 jam 20.00 wib.

“Saya angkat jempol pada Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. Yang dengan tegas menangkap dan menjebloskan tersangka Gempar bersama rekannya ke sel tahanan Polres Bondowoso,” puji Johan, sapaannya.

Menurutnya, Gang Hellow Kitty memang terkenal sadis ketika melakukan aksinya. Sehingga membuat warga Bondowoso ketakutan. Namun walaupun bosnya bertato di sekujur tubuhnya, Polisi tidak gentar sedikitpun.

Ditambahkan, LSM Perkasa sepakat aksi premanisme di Bondowoso harus di cut. Siapapun pelakunya. Karena, realita dilapangan, aksi premanisme tidak hanya dilakukan oleh para preman saja, tapi juga masyarakat umum, bahkan oknom pejabat, tokoh, dan yang lainnya.

Segala bentuk kejahatan, bisa dikategorikan sebagai aksi premanisme. Seperti Kekerasan dalam Rumah Tangga (KdRT), korupsi, Pungutan Liar (Pungli), pembulian, dan bentuk kejahatan lainnya.

“Demikian juga preman, jangan diidentikkan dengan aksi premanisme. Preman itu orang bebas. Kita bebas melakukan apa saja, yang penting tidak melakukan pelanggaran terhadap aturan,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Bondowoso telah menangkap preman kelas kakap, Gpr dalam hitungan jam setelah dilaporkan merusak rumah Kepala Satpol PP, Slamet Yantoko, S.Sos, MM.

Penangkapan terhadap Gpr menjadi viral karena sebelumnya tidak pernah ditangkap. Walaupun kerap melakukan kesalahan. Buktinya, rumah billiard yang dikelolanya tidak mengantongi izin, tetap beroperasi.

Tampaknya, ketika Satpol PP melakukan penutupan, pemiliknya gelap mata. Dan bersama kawan-kawannya melakukan pengrusakan rumah Kasat Pol PP. Tapi Gpr cs, salah satunya perhitungan, polisi bukan membiarkan, malah menangkapnya. (sam/zen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *