Lurah Wanasari Sarkum SIP, MM Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Perum Mustika Wanasari

Lurah Wanasari, Sarkum SIP. MM mendampingi Camat Cibitung Drs.Joko Dwijatmoko,Msi.MM

Mutiaraindotv.com .(Cibitung)- Lurah wanasari, Sarkum .SIP.MM menghadiri peringatan Nabi Besar Muhamad SAW di Perum Mustika Wanasari, Senin (18/11).

Sarkum.SIP.MM selaku lurah wanasari menghadiri peringatan maulid nabi besar muhamad SAW di perumahan mustika wanasari antara rw 38 dan rw 42 kelurahan wanasari kecamatan cibitung kabupaten bekasi.

Camat cibitung yang di dampingi kepala kelurahan wanasari bapak Sarkum serta babinsa bimaspol kelurahan wanasari peringatan Maulid tersebut di laksanakan di jalan utama perumahan mustika wanasari.

Adapun peringatan nabi beaar muhamad SAW dengan tema reprensi bukti cinta tanah air (NKRI harga mati bukan basa-basi) dan panitia penyelenggara maulid tersebut menampil kan ulama-ulama ternama yakni ALHABIB MUHAMAD LUTFHI BIN ALI BIN YAHYA Prof. Dr.K.H Said AQIL SIRAJ M.A serta ALHABIN JIDAN BIN NOVEL BIN SALIM BIN JIDAN hingga ulama yang lain nya.

Selanjut nya peringatn maulid nabi muhamad SAW di perumahan mustika wanasari di hadirkan para tamu undangan yang mengikuti acara tersebut dari berbagai komonitas islam yang ada di kabupaten bekasi hingga luar bekasi dan warga masyarakat perumahan mustika wanasari rw 38 dan rw 42 sangat antusias menghadiri peringatan nabi besar muhamad SAW dari anak-anak ibu_ibu samapai bapak- bapak mengikuti acara sampai selesai

Di samping itu dari segi pengamanan acara peringatan nabi besar muhamad SAW di perumahan mustika wanasari turut serta yang membantu untuk keamanan nya pokdar katibmas wanasari jawara jaga kampung (jajaka)keamanan lingkungan setempat dan para anggota ansor yang mana memang sudah di persiapkan oleh panitia penyelenggara maulid tersebut”(cahyono-yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *